SEVA Perkenalkan Single Kedua ‘LIBURAN’ dan Bakal Sibuk Isi Acara Ramadhan 

TANGSEL (POSBERITAKOTA) □ Seabreg kesibukan masih terus dilakoni SEVA, trio vokal anak baru gede (ABG) asal Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan yang kini mulai dikenal luas di blantika musik pop anak-anak Indonesia.

Selain akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu (6/5) tampil live show di acara perpisahan siswa-siswi KB-TK Nusa Indah School  Jalan Vinca, Ciputat, Tangerang Selatan yang diadakan di Remaja Kuring Resto Jalan Ciater Barat No.27 BSD Serpong Kota Tangerang Selatan, SEVA juga tengah bersiap-siap mengisi sejumlah undangan performance dalam bulan suci Ramadhan mendatang.

“Kemunculan SEVA benar-benar memberikan inspirasi kepada anak-anak, terutama untuk kembali mencintai atau berapresiasi pada musik atau lagu pop anak-anak Indonesia. Tentu saja dengan karakter lagu maupun syair yang pas, kreatif serta inovatif dan sesuai dengan usianya,” kata Esti Sulistyasari, produser sekaligus pimpinan SEVA Management 7 kepada POSBERITAKOTA.

Ditambahkannya bahwa SEVA terobsesi mengangkat dan menghidupkan kembali musik pop anak-anak Indonesia yang tengah tenggelam. Terlebih lagi dengan minimnya penyanyi solo, trio atau grup vokal semacam boyband. 

Sedangkan langkah SEVA saat melaunching debut single INI LAGUKU  beberapa bulan lalu, malah mendapat sambutan positif dari masyarakat luas.

“Kami juga memantau dari media sosial (Medsos). Bahkan, saat SEVA dipublikasikan lewat media online dan mengungah single INI LAGUKU ke YouTube, ternyata mampu meraih viewers (pembaca) hampir mencapai 10.000 orang,” tegas Esti Sulistyasari  yang merupakan ibu kandung dari ketiga personil SEVA yakni Sella, Vio dan Adit.

Baca Juga:  Sejak Kecil Hobi Dandan, DR AYU Bersyukur Bisnis Kecantikan Didukung Keluarga

Sementara itu Adhitya Wijaya dari team kreatif SEVA Management 7 menerangkan kalau SEVA bakal mengisi sejumlah acara sepanjang bulan Ramadhan mendatang.

Bahkan, SEVA juga akan memiliki program resep buka puasa ala SEVA untuk meramaikan suasana di bulan suci Ramadhan di tahun ini. Untuk program tersebut, SEVA bekerja sama dengan FanPage Resep masakan dan minuman. 

Karena itu, mencoba disinergikan dengan program promo SEVA yang kini sudah mulai memperkenalkan single keduanya yang berjudul LIBURAN ciptaan Ali Sopian dan diaransement oleh Otib Rhazz.

“Undangan sudah ada untuk beberapa tempat dan acara. Baik dari sekolah, kelompok pengajian, hotel maupun instansi daerah setempat. Bahkan untuk acara buka puasa bersama anak yatim piatu,” tegas Adithya lagi.

​Sebagai produser SEVA, Esti kembali menambahkan dan berharap eksistensi ketiga putra-putrinya semakin dikenal dan disukai masyarakat. Pasalnya, lanjut dia, SEVA pun masih secara berkesinambungan berkunjung ke sekolah-lewat bagi-bagi ice cream, bikin game atau lomba kreatif design lyric single INI LAGUKU, dance ala SEVA maupun menggelar talent show. 

“Yang pasti, SEVA juga lagi proses rekaman untuk single kedua berjudul LIBURAN. Namun saat manggung pun, kami sudah mulai memperkenalkan ke para penonton atau penggemar,” ucap Esti Sulistyasari seraya menyebut SEVA pasang target untuk merampungkan mini album. Semoga! ■ Red/Goes

Beri Tanggapan