28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 08:50
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lala Karmela Genggam Dua Nominasi IMA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Aktris yang juga penyanyi Lala Karmela untuk kali kedua namanya terdaftar di barisan nominator Indone­sia Movie Actors Awards (IMA Awards). Tahun lalu, Lala Karmela masuk dalam dua katehori, di IMA Awards 2017 pun Lala menggenggam dua nominasi, yaitu Aktris Terbaik dan Aktris Terfavorit lewat film Bukaan 8. 

“Jujur saja, saya tersanjung banget mendapatkan nominasi terbaik dan juga terfavorit. Ya sempat kaget juga sih,” kata Lala Karmela saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Lala merasa senang karena aktingnya diapresiasi, seolah menandai bahwa dia telah berhasil ikut memberikan yang terbaik untuk film Indonesia. 

“Ini tahun kedua bagi saya masuk nominasi. Artinya saya sudah berhasil memberikan yang terbaik,” ujar Lala. 

Di ajang IMA Awards 2017 itu, Lala Karmela bersaing dengan empat aktris lainnya dalam memperebutkan piala berlapis emas 18 karat, yaitu Cut Mini, Laudya Cynthia Bella, Nirina Zubir dan Imelda Therinne. 

“Semuanya aktris yang hebat. Saya sudah merasa terhormat berada dalam jajaran aktris yang sangat bagus seperti mereka. Pastinya saya senang dengan pencapaian ini. Karena masuk nominasi saja, saya merasa sudah menang,” tutur pelantun tembang Jingga (OST film Wonderful Life 2017) ini. ■ Red/Ang

Related posts

Sudah Tak Sabar, CITRA YUNITA Nunggu Saipul Jamil Bebas & Ingin Rekaman Bareng

Redaksi Posberitakota

Hadapi Persaingan Pusat-Daerah, ASOSIASI PENGUSAHA ARTIS & DESIGNER Coba Eksis

Redaksi Posberitakota

Jaga Imej Artis, ERNA SANTOSO Banyak Aktif di Bidang Sosial & Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang