27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 08:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Noah dan D’Masiv Isi Konser ‘Salam Ramadhan’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dua band besar Indonesia, NOAH dan D’Masiv, setiap Sabtu malam selama bulan Ramadhan akan menyapa penggemar lewat konser bertajuk Salam Ramadhan. Konser yang disiarkan langsung MNCTV tersebut, dimulai pada Sabtu, 27 Mei 2017 pukul 21.30 WIB. 

“Saya sangat terkesan dan mengapresiasi Noah dan D’Masiv, karena mereka hanya mau tampil setelah sholat Taraweh,” kata Endah Hari Utari, Direktur Program & Produksi MNCTV. 

Dikatakan Endah, Salam Ramadhan adalah program musik yang menampilkan band NOAH dan D”Masiv akan menyanyikan lagu-lagu popular milik mereka, diselingi dengan tausyiah singkat oleh ustadz ternama. 

“Sebenarnya tahun lalu kami sudah jalani acara ini, tapi nggak ditayangkan televisi. Tahun ini kami bersama MNCTV,” ujar Ariel, vokalis NOAH. “Kami bikin musik yang berbeda, musik yang santai, nggak terlalu bising, karena visinya nyampaikan pesan,” sambung Ariel

“Acaranya dijamin seru, karena kami akan membawakan lagu-lagu yang bermuatan sosial. Dan akan ada kolaborasi juga,” timpal Rian, vokalis D’Masiv

D’Masiv, kata Rian, baru saja merilis single religi bertajuk Taman SurgaMU, akan memanfaatkan panggung Salam Ramadhan untuk memperkenalkan single tersebut kepada khalayak. Lagu tersebut diciptakan setelah Rian, Kiki, Ray, Rama dan Why pulang dari ibadah umroh. 

“Kami akan menyanyikan lagu religi Taman SurgaMU yang sarat pesan. Juga lagu-lagu lainnya,” pungkas Rian. ■ Red/Ang

Related posts

Jadi Pencipta Lagu, VONNY SHEILA Ingin Terus Eksis Dikenal Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Saran ke Komedian Muda, CAK LONTONG Bilang Harus Merespon Industri Pertelevisian

Redaksi Posberitakota

Tujuh Bulan Rehat Rekaman, RAISA Kangen Balik Lagi Bikin Single Terbaru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang