25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tsania Marwa dan Atalarik Syah Tak Mau Damai

CIBINONG (POSBERITAKOTA) □ Nampaknya cinta Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah benar-benar kandas. Keutuhan rumahtangga mereka pun sulit untuk direkatkan kembali, karena gugatan perceraian sudah sampai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jabar. 

Bahkan, sebulan lalu atau tepatnya pada 18 April 2017, Pengadilan Agama (PA) Cibinong sudah menggelar sidang mediasi. Namun tetap belum ada titik temu.

Kedua artis sinetron itu tak memberikan jawaban pasti. Malah, dalam sidang yang beragendakan putusan mediasi yang digelar hari ini, Selasa (23/5).

Selain itu, keeduanya pun tidak hadir. Maka, majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong memutuskan sidang tersebut berlanjut ke tahap berikutnya. 

“Kami sudah meminta kedua belah pihak melakukan mediasi. Tetapi Laporan mediator tersebut belum ada kesepahaman. Oleh karena itu, kami anggap, berdasarkan laporan dari mediator persidangan yang melaporkan proses mediasi gagal menemukan kesepakatan,” kata majelis hakim PA Cibinong, membacakan kesimpulan.

Meskipun begitu, majelis hakim masih memberikan kesempatan pada pasangan tersebut untuk bermediasi kembali. Jika tidak, agenda persidangan akan masuk ke pokok perkara.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012. Tetapi, pada 14 Maret 2017, Tsania Marwa mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ■ Red/Ang

Related posts

PEDULI KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU, ARTIS CAMEL PETIR MINTA PEMERINTAH HADIR & CEPAT TANGGAP SALURKAN BANTUAN

Redaksi Posberitakota

Makin Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Ngaku Dapat Manfaat Demi Ketenangan Bathin

Redaksi Posberitakota

SEVA Perkenalkan Single Kedua ‘LIBURAN’ dan Bakal Sibuk Isi Acara Ramadhan 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang