Ryana Dewi Berbagi dengan 60 Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Momentum masuknya Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan ampunan, nampaknya tak ingin dilewatkan artis dangdut asal Bandung, Ryana Dewi. Iapun telah menyisihkan sebagian rejeki untuk 60-an anak-anak yatim piatu di awal Ramadhan kemarin.

Dengan mendatangi Yayasan Yatim Piatu Nurul Imam Jafariah yang terletak di daerah Kebon Rumput, Menteng, Jakarta, Ryana telah memenuhi nazarnya karena memang selalu dilakukan setiap setahun sekali, terutama di awal bulan puasa.​”Alhamdulillah, semuanya bisa berjalan lancar. Walaupun sekadarnya, kebiasaan menyantuni anak-anak yatim piatu, Insya Allah selalu saya lakukan setiap memasuki bulan suci Ramadhan,” ucap penyanyi dangdut tersebut kepada POSBERITAKOTA

Ryana yang dua di antaranya pernah meluncurkan album dangdut berjudul Sendiri dan Pepaya (Pencari Papi Kaya), tetap ingin khusuk di dalam menjalani ibadah puasa. Bahkan ia mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya sekarang.

Baca Juga:  Happy New Year 2019, M CLUB GRAND CAKUNG Siap Manjakan Pengunjung

“Ya, meskipun saat ini, saya hidup sebagai single parent alias orangtua tunggal. Harapannya sih, saya segera bisa punya pendamping hidup lagi (suami-red) secepatnya,” pungkas perempuan yang berusaha tegar, sambil melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut profesional di Tanah Air. 

Ryana pun diam-diam melakoni bisnis penjualan kerudung. Hanya saja itu dijalani di kota kelahirannya, Bandung. “Saya cuma penyuplai barang, sedang yang menjalani ada keluarga atau saudara-saudara,” pungkasnya. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan