PosBeritaKota.com
Nasional

Ini di Tegal, ‘Raja Kolor’ Raup Untung Gede Jelang Lebaran

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Menjelang Lebaran kayak begini, membuka peluang meraih untung gede, jika mau buka usaha di bidang fashion (pakaian-red). Nah, meski cuma jualan kolor, tapi peminatnya cukup membludak.

Lantaran  pembeli (konsumen) banyak yang cari-cari dan mau beli, bikin Aji Priyono asal Jalan Banyar No. 2 Kota Tegal, memproduksi kolor dalam jumlah besar. Untuk pemasaran atau menjual produk barang, ia mengaku mobile alias sering pindah-pindah tempat.

“Paling sering, kami jualan di pusat-pusat atau gedung olahraga. Juga ditempat keramaian. Mulai dagang sore hingga malam hari,” kata Aji yang akhirnya dapat julukan sebagai ‘Raja Kolor’ berkat usahanya tersebut.​Lokasi-lokasi ‘Ngabuburit‘, ditambahkan Aji, selalu jadi sasaran untuk buka lapak atau menjajakan dagangannya, setiap pagi dan sore. “Ya, pokoknya harus pintar-pintar mendekati para pembeli,” terangnya.

Harga kolor yang ditawarkan Aji ke pembeli, berkisar mulai dari Rp. 25.000 – Rp. 50.000. Sangat bergantung dari ukuran dan  kualitas bahannya. Dalam sehari untungnya lumayan gede, apalagi sekarang sudah memasuki minggu kedua puasa dan mendekati waktu Hari Raya Idhul Fitri 1438 H (Lebaran). ■ Red/Nug

Related posts

MENTERI PDTT EKO PUTRO SANDJOJO RAIH OBSESSION AWARD 2018

Redaksi Posberitakota

Jembatan Cisomang Segera Diresmikan Kementerian RUPR

Redaksi Posberitakota

Ribuan Perantau Asal Margasari Tegal Bakal Mudik Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang