32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:17
PosBeritaKota.com
Sport

Mourinho Bangga MU Jumpa Madrid di Piala Super Eropa

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United (MU) asal Portugal, Jose Mourinho, mengaku bangga pasukannya akan melawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2017. MU sebagai juara Liga Eropa akan berjumpa Madrid yang juara Liga Champions untuk membuka kompetisi Eropa musim depan. 

Laga antara skuad Mourinho kini dan yang pernah dilatihnya akan digelar di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, 8 Agustus. Mourinho melihat hal ini sesuatu yang positif. 
Duel ini tak hanya pertemuan pertama The Special One, julukan Mourinho, melawan bekas kubnya sejak meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013. Namun, peluang mengangkat salah satu trofi yang yang belum pernah diraihnya.

“Ini sebuah kehormatan. Setiap tim yang memenangkan Liga Europa harus merasa terhormat memiliki kesempatan meladeni tim terbaik di Eropa, yang merupakan pemenang Liga Champions,” kata Mourinho, Rabu (7/6), saat melakukan kunjungan akademik ke Lisabon, ibukota Portugal.

Untuk mempersiapkan kompetisi Liga Premier dan Liga Champions, serta pertandingan Piala Super itu, Mourinho akan segera menggembleng keras The Red Devils. Setan Merah direncakan melakukan sejumlah pertandingan persahabatan.

“Memasuki Liga Champions adalah hal baru bagi sebagian besar pemain kami. Pramusim kami akan menarik dengan pertandingan persahabatan melawan Barcelona dan Manchester City sebelum Piala Super pada Agustus,” tandasnya. ■ Red/Ays

Related posts

Meski Serius Dilirik Klub Turki & AS, MESUT OZIEL Bakal Dihalang-halangi Jika Ingin Hengkang dari Arsenal

Redaksi Posberitakota

Di Volvo Car Open 2019, CAROLINE WOZNIACKI Mampu Tingkatkan Rekor

Redaksi Posberitakota

Lantaran Gagal Penuhi Ekspetasi, COUTINHO Disebut-sebut Bakal Dilego Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang