26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:26
PosBeritaKota.com
Nasional

Nasdem Kota Tegal Nilai Spanduk dan Baliho Semarak dalam Batas Wajar

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Ketua Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kota Tegal, Drs HA Firdaus Muhtadi, menilai semaraknya spanduk atau baliho yang terpasang di wilayahnyã masih dalam batas kewajaran, meski saat ini memasuki ibadah puasa Ramadhan dan menjelang  Hari Raya Idhul Fitri 1438 H (Lebaran). 

“Sepanjang tak ada indikasi pelanggaran, tentu tak bisa ditindak. Lain halnya jika mengganggu ketertiban dan keindahan kota, maka harus ditindak,” ungkapnya saat ditemui di kantornya, Rabu (7/6). 

Ditambahkan politisi yang akrab dipanggil Gus Jedos tersebut, pemasangan spanduk atau baliho di kota Tegal masih wajar, sebelum gong Pemilukailkada ditabuh. 

Karena itu, sebut dia lagi, calon masih bebas mengaktualisasikan dirinya melalui berbagai media sebagai bagian dari bentuk sosialisasi. Jadi, sangat tergantung bagaimana cara pandang Pemerintah didalam menyikapi maraknya alat peraga dalam bentuk spanduk  atau baleho.

“Saya melihatnya masih dalam koridor yang wajar. Namun sekiranya mengganggu ketertiban umum atau merusak lingkungan serta menimbulkan kekumuhan, baru bisa ditindak,” pungkasnya. ■ Red/Nug 

 

Related posts

Ketuk Palu Sidang Paripurna DPRD, APBD JATIM Tahun 2019 Kantongi Rp 33 Triliun

Redaksi Posberitakota

Di Setiap Pasar Tradisional, PANSUS LKPJ Usulkan Harus Ada Bank Jatim

Redaksi Posberitakota

Prof Dailami Firdaus Minta Polisi Ungkap Penyerangan Terhadap Ulama dan Rumah Ibadah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang