Komunitas X-Kalonk Serbu Slawi Bagi-bagi Sembako Kunjungi Panti Asuhan

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Komunitas Feroza-Taft Wilayah Eks Karisidenan Pekalongan (baca : X-Kalonk), menyambangi wilayah Slawi (Tegal). Mereka datang untuk memberikan bantuan sembako kepada dua panti asuhan plus buka puasa bersama.

Sedangkan bantuan yang diberikan berupa 50 Kg beras, 8 dus mie instan serta 60 paket untuk buka puasa bersama. Kesemua itu diterima langsung oleh Lukman Hakim sebagai pengelola Panti Asuhan Aisiyah dan Muhammadiyah di Slawi yang menerima bantuan.​”Kegiatan semacam ini, kami adakan rutin setiap bulan suci Ramadhan. Tujuannya, tentu saja untuk saling berbagi,” terang Untung Budi Pramono, wakil dari pengurus Komunitas X-KALONK.

Dalam kegiatan tersebut, dimeriahkan konvoi sebanyak 25 mobil Feroza dan Taft. Mereka adalah anggota komunitas yang tersebar di seluruh wilayah eks Karisidenan Pekalongan, Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.Hal yang patut diacungi jempol, mereka ternyata memiliki kepedulian besar pada masalah sosial dan keagamaan. Apalagi bertepatan di bulan suci Ramadhan kali ini. “Yang pasti, kami memberikan apresiasi positif. Semoga langkah ibadah mereka, mendapat balasan keberkahan dari Allah SWT,” ucap Lukman Hakim, pengelola panti asuhan. ■ Red/Nug/Goes

Beri Tanggapan