Donnarumma Pastikan Tetap Bersama Rossoneri

MILAN (POSBERITAKOTA) – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memastikan tetap memilih Rossoneri untuk melanjutkan karirnya. Keputusan Donnarumma ini juga membuat Milan bisa bernapas lega.

Kiper ini menjadi sebagai prioritas utama di San Siro. Apalagi, kiper 18 tahun ini juga dilaporkan segera memperpanjang kontraknya.
Kontrak Donnarumma yang tersisa satu tahun membuatnya dikaitkan dengan dengan banyak klub Eropa. Seperti juara Serie A, Juventus; juara Liga Europa, Manchester United; dan juara Liga Champions, Real Madrid. 

Mino Raiola, agen sang pemain, awal bulan ini juga sempat mengklaim terdapat 11 klub papan atas Eropa yang tertarik menggaetnya. Namun, Milan tetap mempunyai kesempatan mempertahankan Donnarumma. 

Apalagi, pemain kelahiran 25 Februari 1999 ini menegaskan rencananya tetap bertahan di Milan. Dan, semua orang tahu tentang keinginan Donnarumma tersebut.

Baca Juga:  Gara-gara MU Dilibas PSG, SLOSKJAER Tak Jadi Pelatih Permanen

“Semua orang tahu bahwa keinginan saya adalah tinggal di Milan. Saya tenang dan semua pihak terlibat mengetahui keinginan saya, saya merasa siap, saya sangat terikat dengan warna-warna ini,” kata Raiola, Selasa (13/6).
“Baik Mino dan Enzo Raiola, bersama dengan saya dan keluarga saya, kami membentuk tim yang kohesif,” tambahnya. 

Guna menunjukkan keseriusannya, Donnarumma pun mengungkapkan bahwa ia sedang mencari tempat tinggal di pusat kota. Sebuah apartemen besar, di mana ada ruang untuk semua orang yang ia cintai. Pusat kota Milan itu indah dan ia akan mencarinya di sana.

Milan sendiri dalam mengarungi kompetisi musim depan telah mendapatkan empat pemain baru. Yakni Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. โ–   Red/Ays

Beri Tanggapan