28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:46
PosBeritaKota.com
Sport

Malu, Rossi Merasa Bersalah Gagal di Catalunya

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi mengaku malu karena gagal di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu. 

Padahal, Rossi pemegang kemenangan terbanyak di lintasan 4,6 Km itu. Rossi harus finis di posisi delapan dan berjarak 20 detik dari podium pertama Andrea Dovizioso dari Ducati Corse (Italia). The Doctor, julukan Rossi, merasa bersalah atas kegagalannya, mengingat Catalunya trek kesukaannya.

“Sungguh memalukan karena kegagalan ini terjadi di lintasan favorit saya. Tahun lalu, saya menang di sini. Jadi, tak salah jika saya sangat mengharapkan balapan yang bagus di Catalunya,” ungkapnya.


Rossi
kini turun ke peringkat lima klasemen sementara pebalap. Ia mengantongi poin 83, disusul duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 

Namun, Rossi tetap optimis. Bersama timnya, ia berjanji bakal memperbaiki kemampuan Yamaha YZR-M1 agar lebih kompetitif di sisa musim ini. Pihaknya punya agenda test drive dan beberapa hal akan diuji, mengingat persaingan semakin ketat. ■ Red/Ays

Related posts

Kerugian Belum Diketahui Pasti, PETINJU PACQUINO Kerampokan di AS

Redaksi Posberitakota

Cristiano Ronaldo ‘Sang Penyelamat’, JUVENTUS Naik ke Posisi 3 Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Gebuk Crotone

Redaksi Posberitakota

Gegara Cedera Engkel Kaki Kiri, NEYMAR Absen & Baru Bisa Tampil Bela PSG pada Januari 2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang