Malu, Rossi Merasa Bersalah Gagal di Catalunya

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi mengaku malu karena gagal di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu. 

Padahal, Rossi pemegang kemenangan terbanyak di lintasan 4,6 Km itu. Rossi harus finis di posisi delapan dan berjarak 20 detik dari podium pertama Andrea Dovizioso dari Ducati Corse (Italia). The Doctor, julukan Rossi, merasa bersalah atas kegagalannya, mengingat Catalunya trek kesukaannya.

“Sungguh memalukan karena kegagalan ini terjadi di lintasan favorit saya. Tahun lalu, saya menang di sini. Jadi, tak salah jika saya sangat mengharapkan balapan yang bagus di Catalunya,” ungkapnya.


Rossi
kini turun ke peringkat lima klasemen sementara pebalap. Ia mengantongi poin 83, disusul duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 

Baca Juga:  Merasa Bahagia, BABY SEXYOLA Ungkap lewat Single 'Hello Sayang'

Namun, Rossi tetap optimis. Bersama timnya, ia berjanji bakal memperbaiki kemampuan Yamaha YZR-M1 agar lebih kompetitif di sisa musim ini. Pihaknya punya agenda test drive dan beberapa hal akan diuji, mengingat persaingan semakin ketat. ■ Red/Ays

Beri Tanggapan