PosBeritaKota.com
Sport

Sayonara, Gianluigi Donnaruma Segera Hengkang dari Milan

MILAN (POSBERITAKOTA) – Penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, membuat pernyataan mengejutkan. Kiper 18 tahun itu ternyata siap hengkang alias ogah melanjutkan karirnya dari Milan

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Rossoneri harus segera menjualnya jika tidak sang pemain pergi secara gratis pada musim panas tahun depan.

Mino Raiola (agen Donnarumma) telah memberi tahu kami bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontrak. Donnarumma sudah melakukan evaluasi terhadap segala hal. Ini bukan soal uang, namun lebih bersifat teknis dan profesionalitas. Kontraknya di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018,” ucap CEO Milan, Marco Fassone.

“Kami jelas terkejut karena sebelumnya Donnarumma ingin dijadikan sebagai penjaga gawang masa depan Milan. Tentu keputusan ini terasa pahit, namun kami harus tetap melangkah,” tambahnya.

Selama ini, Donnarumma memang terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Juventus, ia juga diincar Real Madrid dan Manchester United. 

Meski Donnarumma tak mau buru-buru menentukan klub anyarnya. Yang pasti, ia tidak ingin lagi menjadi kebanggaan di San Siro. ■  Red/Ays

Related posts

DKI Jakarta Juara Umum Popnas XVI, KADISPORA ANDRI YANSYAH : “Kita Bisa Akhiri Puasa Gelar”

Redaksi Posberitakota

Menang di Sirkuit Misano, DOVIZIOSO Bertengger di Podium Jawara MotoGP San Marino

Redaksi Posberitakota

Joachim Loew Bahagia Atas Kemenangan ke-100

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang