Mengucapkan Selamat Idhul Fitri 1442 H, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Merasa Aman & Nyaman Lebaran di Ibukota Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak bisa dipungkiri bahwa datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H kali ini masih diliputi masa pandemi COVID-19. Jadi sangat berisiko terhadap transmisi virus dari kota ke desa atau sebaliknya, apabila warga masyarakat memaksakan diri harus ‘Mudik Lebaran‘. Karena kekhawatiran itu, Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom pun memilih ber-Lebaran di Ibukota Jakarta.

“Kalau memang mengundang risiko, kenapa harus diterjang atau dilanggar? Itu kan sama artinya bahwa tidak saya kepada diri sendiri dan juga keluarga kita di kampung halaman,” ucap Camel Petir, begitulah nama populernya dijagad musik dangdut, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (12/5/2021) pagi.

Ditambahkan perempuan yang juga aktif baik di jalur politik maupun kegiatan di organisasi sosial kemasyarakatan satu ini, ingin mengajak masyarakat setidaknya untuk patuh. Jangan memaksakan diri ‘kucing-kucingan‘ dengan petugas (TNI-Polri-Instansi Terkait Lain).

“Pandemi atau penyebaran COVID-19 atau virus varian baru, ternyata masih mengancam kehidupan kita. Karenanya, kita juga harus melindungi diri agar jangan tertular atau menularkan ke orang lain maupun saudara dan orangtua kita,” tutur Wabendum KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan Bendum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) tersebut.

Melalui kesempatan ini, penyanyi dangdut Camel Petir yang hits lewat tembang ‘Cuma Kamu Cin,‘ ‘Kedondong‘ (Kecanduan Doyan Berondong) dan ‘Dewi Asmoro‘, tak lupa ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syahwal 1442 H. Mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan baik sengaja maupun yang tidak disengaja. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here