Wiuh! Jakarta Fair Kemayoran 2017 Pasang Target 5,7 Juta Pengunjung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak 8 Juni lalu, sejatinya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, sudah dibuka untuk umum. Namun baru diresmikan pada 14 Juni oleh Menteri Perdagangan, Enggartiarso Lukita yang didampingi Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

“Hajatan Jakarta Fair Kemayoran atau dulu dikenal PRJ, sangat berdampak positif, terutama pada perputaran ekonomi,” ucap Mendag dihadapan ribuan undangan peresmian JFK 2017 yang memadati Gedung PT Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

​Sedangkan Djarot selaku Plt Gubernur DKI Jakarta, menyebutkan bahwa ajang pameran dari produk dalam negeri tersebut, mengalami peningkatan dalam hal pengunjung. Karenanya di 2017 ini, ditargetkan bisa mendatangkan pengunjung sampai 5,7 juta.

JFK 2017, seperti dituturkan Prajna Murdaya selaku Managing Director PT Jiexpo, merupakan penyelenggaraan yang ke-50 kalinya. Pameran berlangsung sampai 16 Juli 2017 dan diikuti 2700 perusahaan.

“Selain target pengunjung 5,7 juta, perolehan omset dari transaksi penjualan, bisa mencapai Rp 6,3 trilliun,” jelas Prajna lagi. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here