Fantastis, Milan Bakal Rekrut Kiper Genoa Rp 222 Miliar

MILAN (POSBERITAKOTA) – Untuk mengantisipasi bakal hengkangnya Gianluigi Donnarumma, AC Milan akan mendatangkan kiper Genoa, Mattia Perin, pada bursa transfer musim panas 2017. Perin, 24 tahun, akan ditebus Rossoneri dengan 15 juta euro (Rp 222 miliar). 

Perin sangat memungkinkan (untuk direkrut). Apalagi, jika ia sudah sembuh dari cederanya,” ucap CEO Milan, Marco Fassone, Selasa (20/6). 

Sedangkan Massimiliano Mirabelli (Direktur Olahraga Milan) sedang menyusun daftar kiper yang akan direkrut. Dari daftar itu, dikabarkan, dalam dua hari ke depan bakal ditetapkandua kandidat terkuat. Genoa sudah merestui keinginan Milan. Mereka siap melepas Perin di musim 2017/2018. 

“Setelah mengalami perpecahan dengan Donnarumma, Milan kian serius mendekati Perin. Kini kami akan menggelar rapat untuk melanjutkan negosiasi. Mattia Perin hanya akan meninggalkan Genoa untuk sebuah klub besar,” ungkap Mario Donatelli, Direktur Olahraga Genoa. 

“Tidak diragukan lagi, ada ketertarikan yang besar dari Milan. Kesepakatan mungkin akan terjadi dalam pekan ini. Namun semua bisa berubah jika mereka melakukan langkah dramatis dalam kasus Donnarumma,” jelasnya. 


Perin
sudah dipercaya menjaga gawang Genoa sejak umur 20 tahun. Bersama Donnarumma, ia mendapat tugas melapis peran Gianluigi Buffon sebagai pengaga gawang Timnas Italia. □ Red/Ays 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here