28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 04:02
PosBeritaKota.com
Sport

Salah ‘Dipinang’ Berlabuh ke Liverpool dengan Transfer Rp 592 Miliar

JAKARTA (POSBERITKOTA) – Pesepakbola asal Mesir, Mohamed Salah, resmi ‘dipinang‘ dari AS Roma untuk berlabuh ke Liverpool. Ia ditransfer dengan bayaran cukup fantastis sekitar 35 juta pound (Rp 592 miliar). 

Pastinya, Liverpool menyodorkan kontrak berdurasi jangka panjang. Salah pun langsung diperkenalkan ke publik, usai melakoni tes medis. 

“Ya, saya amat senang bisa berada di sini. Tentu, saya akan memberikan segalanya secara 100%. Saya juga ingin memenangkan sesuatu bersama klub ini,” kata Salah, Sabtu (24/6). 

“Tim ini sangat hebat dan memiliki sejumlah pemain bagus. Saya menyaksikan penampilan Liverpool pada musim lalu dan semua orang di sini bermain 100% untuk memenangkan sesuatu,” ucap dia. 

Di Anfield, markas Liverpool, Salah akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 11. Nomor ini sebenarnya dimiliki Roberto Firmino. Namun, striker asal Brasil itu memilih ganti nomor di musim 2017/2018. Ke depannya Firmino bakal mengenakan kostum bernomor punggung 9.

“Saya berterimakasih pada Firmino. Saya suka dengan nomor 11. Itu nomor saya di Roma dan juga Timnas Mesir,” ungkap pemain berusia 24 tahun. 

Salah pun yakin tak bakal menghadapi kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan di Liga Premier Inggris. Karena ia pernah menghuni skuad Chelsea dari Januari 2014 sampai Januari 2015. ■ Red/Ays 

Related posts

Juara di MotoGP AS 2019, RINS Blak-blakan Buka Rahasia Suksesnya

Redaksi Posberitakota

Anggota Brimob Polda Metro, SANI RIZKI FAUZI Ikut Cetak Gol Kemenangan Timnas U-2 Indonesia

Redaksi Posberitakota

Saat Ikut Turnamen Ramadhan Cup-V Antika 2024, KLUB BOLA VOLI VICTORY BEKASI Raih Prestasi Gemilang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang