26.7 C
Jakarta
26 June 2022 - 20:58
PosBeritaKota.com
Nasional

Ridwan Kamil Minta Wisatawan Jaga Kebersihan dan Ketertiban Kota Bandung

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – wisatawan yang akan berkunjung ke Bandung untuk menjaga kebersihan dan ketertiban kota selama berada di Kota Kembang tersebut. 
Harapan tersebut disampaikan Walikota Bandung, Ridwan Kamil alias Kang Emil di Pendopo Kota Bandung, Minggu (25/6).

Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil menitipkan dua pesan penting. Baik bagi warganya maupun pendatang yang akan ‘plesiran’ di Hari Raya Idhul Fitri 1438 (Lebaran) ini.​”Selain harus jaga kebersihan dan ketertiban, juga jangan parkir kendaraan sembarangan,” ucap dia.

Dikatakannya bahwa Kota Bandung menjadi destinasi wisata bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Mereka datang ke Kota Bandung untuk menikmati sajian kuliner dan koleksi fesyen.

Kang Emil pun meminta kepada masyarakat untuk lebih memilih berjalan kaki, jika akan berwisata ke pusat kota.  “Kalau wisatanya ada di tengah kota, saya sarankan jalan kaki karena trotoar di pusat Kota Bandung rata-rata sudah sangat nyaman sehingga bisa menikmati kota dengan cara-cara baik,” tutupnya. ■ Red/Ays 

Related posts

Bupati Enthus Susmono Minta Warga Kabupaten Tegal ‘Berkaca Diri’

Redaksi Posberitakota

Kolat Koarmabar Gelar Test of English As A Foreign Lanquaqe di Lantamal XII Pontianak

Redaksi Posberitakota

Dilantik Jadi Ketum Perpanjangan Masa Bakti 2020-2022, FERRY JUAN SH Sebut Baladhika Karya SOKSI Merupakan Ormas Perjuangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang