Atletico Diam-diam Incar ‘Properti Panas Eropa’ Transfer Aubameyang

MADRID (POSBERITAKOTA) – Striker Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi properti panas di bursa transfer Eropa. Apalagi, setelah ia dikabarkan ingin pindah dari klubnya saat ini. 

Adalah klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, diyakini sebagai salah satu pihak yang menginginkan tanda tangan sang pemain. Meski Aubameyang dibandrol tinggi klub Bundesliga itu. 

Dalam laporannya, L’Equipe menyebut Dortmund hanya akan menjual sang pemain dengan harga 70 juta Euro. Sebelum Atletico, Paris Saint Germain, Manchester City, hingga Liverpool disebut telah mengajukan tawaran resmi. 

Media di Spanyol, AS, menyatakan Atletico sebagai salah satu klub yang ikut melayangkan proposal ke meja Dortmund. Sayangnya, Atletico saat ini tengah menjalankan hukuman larangan transfer, sehingga mereka harus menunggu sampai musim depan. 

Atletico Madrid harus meyakinkan Aubameyang untuk tetap tinggal hingga sanksi mereka diangkat, demikian media resmi AS menuliskan kabar tersebut.

Tidak hanya Aubameyang, Atletico juga diyakini akan merekrut Diego Costa dari Chelsea. Namun, karena sanksi itu, Los Rojiblancos akan menawarkan proposal pinjaman ke pihak Chelsea. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here