26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:01
PosBeritaKota.com
Sport

Antonine Griezmann Cetak Gol ke-100 di La Liga Spanyol

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antonine Griezmann, mencetak rekor pribadi di La Liga Spanyol. Saat menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol di RCDE Stadium, Minggu (23/4) pagi WIB. 

Bagi Griezmann ini menjadi gol spesial. Itu centenary atau gol ke-100-nya di kompetisi utama di Negeri Matador. Pemain 26 tahun itu sebelumnya mencetak 40 gol saat berseragam Real Sociedad. Artinya, ini gol ke-60 bagi Atletico di kompetisi domestik.


Griezmann
juga jadi pahlawan Atletico. Sontekannya di menit 73 membuat Atletico menang 1-0. Gol yang sekaligus membuat pasukan Diego Simeone tetap bertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan poin 68.


Griezmann
beruntung dalam hal gol ini. Berawal dari lemparan ke dalam, Saul lalu bermaksud menendang bola. Namun, sepakannya menghantam pemain Espanyol dan memantul menuju Griezmann yang langsung diteruskan ke sudut kanan gawang. 

Jasa Griezmann ini juga membuat Atletico kini berpeluang merebut posisi runner-up. Pasalnya, mereka hanya tertinggal empat angka dari Barcelona. Selisihnya bisa saja tidak berubah asalkan Blaugrana kalah saat bertandang ke Real Madrid, Senin (24/4) dinihari WIB. 

“Saya senang masuk dalam jajaran pemain produktif di Spanyol. Meski itu tidak gampang dilakukan dalam kompetisi yang terbilang ketat,” kata Griezmaan, yang menjadi incaran Manchester United untuk musim depan. ■ Red/Ays

Related posts

Prediksi di Musim Ini, TREBLE WINNER Bisa Saja Disabet 4 Tim Favorit

Redaksi Posberitakota

Disambut Ribuan Masyarakat, DIAN SASTROWARDOYO Bawa Obor Asian Games di Solo

Redaksi Posberitakota

Hadapi Lawan Chelsea, GUARDIOLA Anggap City Tampil di Laga Final

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang