Bakal Dideklarasikan di Bandung, HIMMII Digagas Jadi Wadah Perkumpulan Manajemen Musik Indie

Deklarasi Himpunan Manajemen Musik Indie Indonesia
Deklarasi Himpunan Manajemen Musik Indie Indonesia

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Bakal dideklarasikan di Bandung pada 8 dan 9 Juli besok, HIMMI atau Himpunan Manajemen Musik Indonesia digagas jadi wadah perkumpulan manajemen musik independen se-Indonesia.

Bertempat di Vila Cihideung Lembang, Kabupaten Bandung Barat, acara deklarasi ini juga akan dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi serta penetapan program kerja selama 1 tahun ke depan. Adapun manajemen/ komunitas musik independen yang tergabung saat ini telah beranggotakan 11 institusi/ kolektif, yakni Proganizer. Mereka adalah MVNews, Ripstore.Asia, Rumah Kreasi Production, Music Corner, Anak Petir, The Condet Club, Beat Production, Nurbie Musik Management dan NB Management.

Keanggotaan HIMMII juga terbuka untuk manajemen/ komunitas musik independen di seluruh wilayah Indonesia yang punya visi misi yang sama dalam mengembangkan musik independen ke depannya.

HIMMII sendiri dibentuk oleh sejumlah manajemen musik independen di Jabodetabek dan Bandung sebagai wadah kreatif dan jejaring kolektif demi mengembangkan kultur persaingan yang sehat dan tidak saling menjatuhkan diantara sesama manajemen dan stakeholder terkait. ■ Red/Pry

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here