26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:39
PosBeritaKota.com
Sport

Top Markotop, Pernikahan Messi Bertabur Bintang Sepakbola Dunia

ROSARIO (POSBERITAKOTA) – Sabtu (1/7) waktu setempat, megabintang sepakbola Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, bakal melangsungkan pernikahan dengan Antonella Roccuzzo. Sejumlah pemain bintang sepakbola sudah berdatangan ke Argentina untuk menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Ada Xavi Hernandez, Carles Puyol, Busquets, Jordi Alba, dan Cesc Fabregas berada di dalam satu pesawat pribadi. Sementara Luis Suarez beserta keluarganya menggunakan jet pribadi. 

Rombongan tamu yang diketahui merupakan sahabat dari Messi tersebut telah tiba. Mereka akan menjadi saksi hidup perjalanan cinta La Pulga dengan Roccuzzo

Para tamu undangan menginap di Hotel Pullman yang terletak di dalam Kompleks City Center Rosario yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti ruang pertemuan, kasino, spa, kolam renang, restoran, dan fasilitas olahraga. Sebanyak 188 kamar telah dipesan. 

Kompleks City Center Rosario telah ditutup sementara untuk umum. Penjagaan di sekitar lokasi mulai diperketat dan Messi menggunakan jasa keamanan yang didatangkan langsung dari Israel. □ Red/Ays 

Related posts

Akhir Musim 2018-2019 Ini, KIPER PETR CECH Bakal Umumkan Pensiun

Redaksi Posberitakota

Demi Negosiasi Soal Griezmann, BARCA Serius Sudah Jumpa Pihak Atletico

Redaksi Posberitakota

Ibrahimovic Segera Pulih Total dari Cedera

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang