Wah, Inter Sampai Korbankan Pemain Demi Di Maria

    MILAN (POSBERITAKOTA) – Inter Milan terus mendekati Angel Di Maria. Meski sang pemain tidak masuk daftar jual Paris Saint Germain (PSG), tapi Inter terus berusaha meyakinkan klub raksasa Prancis itu untuk melepas winger berusia 29 tahun tersebut. 

    Nilai jual Di Maria menyentuh angka 50 juta euro (Rp758 miliar). Sejauh ini Inter masih keberatan dengan nominal tersebut. Karena itu mereka akan gunakan sistem tukar tambah demi mewujudkan keinginannya. 

    Inter siap mencantumkan nama Samir Handanovic ke dalam proposal transfer. Saat ini PSG sedang membutuhkan kiper. Tadinya klub asuhan Unai Emery itu mengincar Gianluigi Donnarumma. Namun,  sang pemain disebut bakal perpanjang kontrak dengan AC Milan.

    Sosok Handanovic diharapkan bisa memuluskan langkah I Nerazzurri memboyong Di Maria. Sebagai gantinya, Inter akan mencari kiper baru dan nama yang sedang hangat diperbincangkan adalah Sergio Romero asal Manchester United serta Alex Meret dari Udinese

    Jika Handanovic ditolak, Inter punya pemain lain yang siap diserahkan ke kubu Les Parisiens. Kabarnya mereka bakal mendepak Joao Mario yang penampilannya musim lalu cukup mengecewakan. Selain itu Inter masih punya pemain-pemain lain yang masuk daftar jual seperti Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia. □ Red/Ays 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here