PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bupati Neneng Minta Kasus Bams Ismoyo jadi Pelajaran Berharga

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Bupati Bekasi Hj Neneng Hasanah Yasin minta agar kasus Bams Ismoyo yang melakukan penghinaan terhadap Kabupaten Bekasi, semoga bisa menjadi pelajaran sangat berharga bagi siapa saja.

Sedangkan Bams Ismoyo (pelaku) adalah warga pendatang yang sebelumnya mengolok-olok Bekasi lewat akun facebook. Sampai akhirnya ditangkap saat pulang ke kampung halamannya di Bojonegoro, Jawa Tengah.

“Karena itu, saya memberikan apresiasi, karena kasus Bams Ismoyo sudah ditangani polisi. Bahkan yang bersangkutan sudah ditahan,” ucap Bupati Bekasi tersebut.

Hj Neneng pun berharap kepada siapa pun harus berpikir positif. “Termasuk bijak di dalam menggunakan maupun merespon media sosial (Medsos). Jangan mudah marah atau mencaci maki sembarangan,” tegas dia lagi.

Beruntung kasus Bams Ismoyo cepat ditangani aparat berwajib. Sebab jika tidak, pelaku dugaan penghinaan tersebut, bisa kena amarah Jawara dan warga Bekasi umumnya. Saya tetap berharap pelaku diadili, agar mendapat hukuman sesuai perbuatannya. ■ Red/Goes

Related posts

Dihadiri Ratna Listy, QUEEN BEATY CLINIC Gelar HUT ke-25 Bersama Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Soal Saham Produsen Angker Bir, WAGUB ARIZA Bilang Pemprov DKI Niat Mau Lepas tapi Harus Disetujui DPRD

Redaksi Posberitakota

Diperiksa 6 Jam, AMIEN RAIS Ngaku Diperlakukan Secara Hormat dan Dimuliakan Penyidik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment