Bumerang, Sensasi Tak Laku Bakal Bikin Meredup Popularitas Syahrini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada awalnya sangat menguntungkan memang! Seseorang atau artis bikin sensasi, selalu jadi pusat perhatian. Dari yang awalnya cuma dikenal, kemudian jadi semakin popular di masyarakat.

Namun hati-hati, jika artis kerap bikin sensasi dan kemudian tak lagi diacuhkan oleh masyarakat atau penggemar (fans), malah bakal jadi bumerang. Kondisi itu bisa menimpa Diva Pop Indonesia, Syahrini.

Melalui akun Instagram @fashionsyahrini, blak-blakan ngobrolin harga barang yang dipakai Syahrini ketika plesiran ke Los Angeles, Amerika Serikat. Wow, jika ditotal dengan nilai uang Indonesia, bisa mencapai Rp 1 miliar lebih.​Dalam keseharian yang sudah menjadi lifestyle (gaya hidup) bagi pelantun tembang hits ‘Sesuatu‘, terbilang jor-joran mempertontonkan kesenjangan sosial dengan para penggemarnya. Jangan kaget, jika lambat laun, dirinya bakal ‘ditinggal‘ penggemar.

Kembali ke soal dandanan saat di Los Angeles, AS, Syahrini nampak mengenakan crop sweater dari FenyxPuma dengan harga Rp 2,5 juta, heels Rp 5,2 juta, celana jeans merk Rag and Bone Rp 2,7 juta, kacamata brand Fendi Rp 7,4 juta serta sling bag dari Loius Vuitton seharga Rp 71,5 juta.

Hal mengejutkan lain, manakala Syahrini memejeng jam tangan Rolex yang dipakainya mencapai harga Rp 1,3 miliar. Itu belum yang kelihatan kasat mata, seperti CD dan Bra, bisa-bisa puluhan juta rupiah. Sehari minimal dua kali harus diganti.

Reaksi para penikmat media sosial (Medsos) alias netizen, sudah mulai berkomentar nyinyir. Mereka bilang jika keseimbangan antara penghasilan dan pengeluaran tak sepadan, justru yang terkuak nanti sisi negatif dari seorang artis atau selebritis. Tinggal tunggu saja pembuktiannya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here