26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:35
PosBeritaKota.com
Nasional

Lantamal XII Pontianak Melaksanakan Karya dan Bhakti Sosial di Desa Wajok Hilir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) XII Pontianak  melaksanakan karya bhakti dan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Tahun 2017, bertempat di Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar), beberapa waktu lalu.

Kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial  yang bertemakan ‘Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian‘, dijelaskan Kepala Dispenarbar Letkol Laut (KH) Budi Amin SE dalam rilis yang dikirim ke POSBERITAKOTA, merupakan sinergitas antara TNI/TNI Angkatan Laut dengan masyarakat guna pemberdayaan wilayah pertahanan laut dalam rangka menunjang program Pemerintah.

Kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial Lantamal XII Pontianak tersebut, salah satunya melaksanakan penyuluhan bela negara dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya arti pertahanan negara serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat demi tercapainya ketahanan nasional di wilayah kerja Lantamal XII Pontianak dan membangun karakter bangsa guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Letkol Laut (KH) Budi Amin SE lebih jauh memaparkan bahwa pada akhir kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial tersebut, diserahkan bantuan berupa paket sembako, 1 unit alat las listrik dan pembagian life jacket bagi masyarakat desa Wajok Hilir. ■ Red/Goes

Related posts

Bakal Digugat Keluarga Pasien Meninggal, RSUD ABDUL AZIZ SINGKAWANG KALBAR Diduga Sabotase Hasil Tes COVID-19

Redaksi Posberitakota

Ingatkan Seluruh Kepala Daerah, DONI MONARDO : Larang Semua Kegiatan Kerumunan yang Potensi Melanggar Prokes COVID-19

Redaksi Posberitakota

Di Kabupaten Serang, PIMPINAN SERIKAT BURUH Mulai Persiapan Gelar May Day

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang