26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Kurang Fit, Ryana Dewi Mulai Sibuk Show Pasca Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasca Lebaran diam-diam memberikan keberuntungan tersendiri bagi pedangdut Ryana Dewi. Meski kurang fit kondisi kesehatannya, namun ia tetap komitmen, harus menjalani show profesional ke daerah sekalipun.

“Ya nih, aku baru mau balik ke Jakarta lagi. Habis show dari Pontianak, bareng-bareng dengan artis jebolan Dangdut Academy,” cerita Ryana Dewi saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (16/7).​Usai berada di Jakarta nanti, Ryana Dewi juga tak harus berlama-lama ngendon di rumah, tanpa aktifitas. Pedangdut yang mengorbit lewat single dangdut ‘Sendiri‘ itu, juga bakal hadir di acara ulangtahun Radio El Gangga Bekasi, pada 23 Juli mendatang.

Sedangkan pada 25-26 Juli, ia harus bersiap-siap lagi dengan kesibukan bikin video klip untuk single keduanya yang bertitel ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya). Namun begitu, Ryana juga sedang berproses bikin lagu berbahasa Ambon dengan judul ‘Sengol Sadiki’.Ryana Dewi mengungkapkan keoptimisannya berkiprah dijalur musik dangdut. “Aku harus terus semangat. Ya, demi mengejar obsesi. Aku kepengen mencapai puncak kesuksesan atau jenjang popularitas,” tegas perempuan cantik dan berbody seksi tersebut. ■ Red/Goes

Related posts

Bersama Walikota H Daddy Yon, MASTER LIMBAD Hadiri Pesta Malam Tahun Baru Spektakuler di Kota Tegal

Redaksi Posberitakota

Hibur Masyarakat di RTH Kalijodo, ARTIS-ARTIS APAD Ikut Santuni 120 Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Rusdy Thaher dan Delia Paramita Gelar Buka Puasa Bersama di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang