PosBeritaKota.com
Nasional

Pangarmabar Beri Arahan Official, Atlet dan Suporter Koarmabar Usai Berlaga di Porwilbar 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar), Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S Sos, memberikan pengarahan kepada seluruh official, atlet dan suporter Koarmabar yang baru usai berlaga di Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat (Porwilbar) 2017, di GOR OB Syaaf, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung sahari Raya No. 67, Jakarta Pusat, Jumat (14/7) kemarin. 

Dalam pengarahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S Sos, mengajak para official dan atlet semua cabang olahraga agar terus bersemangat dan tetap berlatih untuk meraih prestasi pada setiap even olahraga berikutnya.

Karena itu, hasil yang sudah diraih pada Porwilbar 2017 ini, supaya dijadikan sebagai bahan evaluasi demi meningkatkan kemampuan Kontingen Koarmabar. 

“Saya yakin dengan persiapan dan latihan secara intensif, Koarmabar akan dapat meraih hasil yang maksimal pada setiap even-even olahraga dan Porwilbar pada tahun mendatang,” ucap dia penuh harap. 

Dalam mengakhiri arahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S Sos, meminta mulai saat ini juga kepada para seluruh atlet Koarmabar untuk tetap berlatih serta mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki demi menjadikan Koarmabar kedepan lebih berprestasi lagi. 

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar tak lupa mengucapkan terimakasih dan selamat kepada 30 official dan 54 atlet yang telah berlaga secara maksimal pada Porwilbar 2017. Termasuk memberikan apresiasi terhadap suporter Koarmabar yang dengan semangat tinggi mendukung perjuangan para atlet Koarmabar  pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan. 

Sedangkan pada Porwilbar tahun 2017 mempertandingkan empat cabang olahraga yang terdiri dari tenis lapangan, bulutangkis, sepakbola dan bola voli. 

Turut hadir dalam acara dan kegiatan tersebut, antara lain Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono SE dan Pejabat Utama Mako Koarmabar. □ Red/Goes

Related posts

Sempat Viral di TikTok, CARA UNIK PARAMEDIS CORONA Makan Saat Gunakan APD

Redaksi Posberitakota

Salah Pakai Data Pangan, SITI ZUHRO Bilang Ngaruh ke Elektabilitas Jokowi

Redaksi Posberitakota

Operasi Lilin 2017, 90 RIBU POLISI Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang