Conte Bahagia Teken Kontrak Baru di Chelsea

LONDON (POSBERITAKOTA) – Antonio Conte, pelatih Chelsea asal Italia, masih terus berada di Stamford Bridge setelah klub resmi memperbarui kontraknya untuk dua tahun ke depan. Kesepakatan baru itupun diumumkan jelang persiapan laga di International Champions Cup 2017.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Kami bekerja sangat keras di tahun pertama untuk mencapai sesuatu yang menakjubkan, yang sangat saya banggakan,” ungkap Conte darilaman resmi Chelsea, Rabu (19/7).

“Kini, kami harus bekerja lebih keras lagi untuk tetap di puncak. Penggemar Chelsea telah memberi saya banyak dukungan sejak saya tiba di sini atau satu tahun yang lalu dan penting kami untuk meraih kesuksesan bersama,” tambahnya.


Marina Granovskaia,
direktur klub, menambahkan kontrak baru ini mencerminkan bahwa klub meyakini jika Conte bakal memberikan hasil positif di musim mendatang.

Antonio meraih sukses luar biasa musim lalu, beradaptasi dengan sepak bola Inggris dengan sangat cepat dan membawa kami ke gelar Liga Inggris. Kontrak baru ini mencerminkan keyakinan kami bahwa dia dapat terus memberikan hasil positif baik di kompetisi domestik maupun Eropa, saat kami kembali di Liga Champions.”
Conte tiba di Stamford Bridge pada musim lalu. Ia berhasil menghadiahi The Blues trofi Liga Premier Inggris saat ia berhasil mengumpulkan 30 kemenangan, termasuk memecahkan rekor klub saat mengantarkan Chelsea menang sebanyak 13 kali berturut-turut.

Rezim pelatihan yang keras adalah bagian dari transformasi Conte untuk mengubah Chelsea sebagai klub yang kembali disegani. Selain itu, keputusannya mengubah formasi dengan menempatkan tiga pemain bertahan merupakan pilihan yang banyak dipuji penikmat sepak bola di seluruh dunia. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here