Banyak Kejutan di Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keberhasilan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menyedot penonton hingga 6 juta lebih, membuat produser Falcon Pctures, Frederica, sutradara Anggy Umbara serta para pemain, optimis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal meraih sukses yang sama.

Apalagi di sekuelnya ini lebih banyak memberi kejutan dan lebih bercerita. “Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 selain menghadirkan komedi khas Warkop, juga banyak kejutan. Bahkan banyak twit yang tidak terduga,” kata Frederica saat pemutaran triller flm garapan Anggy Umbara itu di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Part 2 ini melanjutkan petualangan pertama. Banyak kejadian di sini, makanya cerita lebih lebar. Secara garis besar gabungan IQ Jongkok, dan Setan Kredit,” jelas Anggy Umbara.

Yang pasti, tambah dia, banyak‬ surprise. Dua kali lipat keseruannya. Bahkan dalam triler film yang dibintangi Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian serta dua artis Malaysia, Fazura dan Nora Danish itu, ada kejutan yang mengundang tawa, yakni munculnya Rhoma Irama.

Menurut Anggy Umbara, munculnya Rhoma dalam trailer tersebut tak lepas dari eksplorasi yang dilakukannya. Adegan tersebut tercipta dari perpaduan potongan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dengan salah satu film yang dibintangi Rhoma pada era 1980-an. “Film Rhoma kan banyak. Ini dikasih cuma satu,” ujar Anggy.

Dan, Anggy sudah mengantongi izin Rhoma Irama untuk membuat trailer ini. “Rhoma tahu. Kan kami sudah izin dari awal. Dan dia dukung aja. Ini kan komedi for entertain people,” tambahnya.

Sementara Indro yang juga ikut main di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Agustus 2017 mendatang, mengaku merasa senang.

Karena dia selalu ditanya banyak orang tentang kapan sekuelnya main di bioskop. “Nah, ini jawabannya. Saya bersyukur film ini akan segera keluar,” pungkas Indro. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here