Membludak! Audisi ‘Golden Memories Vol 2’ di Indosiar Diikuti 1970 Peserta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebanyak 1970 orang dari Jakarta dan sekitarnya, mengikuti audisi Golden Memories Vol 2 yang diadakan Indosiar di Studio Emtek, Jakarta Barat, pada Minggu (6/8) kemarin.

Mereka sudah datang dan antri sejak pagi hari, sementara pendaftaran dibuka pukul 08.00.WIB. Menurut Agustianita Damayanti (Tya), Humas Indosiar, kesuksesan Indosiar dalam menggelar ajang pencarian bakat, terutama di bidang menyanyi memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Hal ini terbukti dengan banyaknya bintang yang telah dilahirkan melalui sederet tayangan ajang pencarian bakat dan mampu meraih sukses di industri hiburan di Tanah Air. Salah satunya adalah melalui program Golden Memories, sebuah program yang menampilkan mereka yang memiliki talenta menyanyi dengan membawakan tembang – tembang lawas era 70–an hingga 90–an,” ujar Tya.

Untuk di tahun 2017 ini, Indosiar bersiap menghadirkan Golden Memories Volume 2 dan dibuka dengan penyelenggaraan audisi di beberapa kota di Indonesia. Besarnya animo pemirsa terhadap program ini, kata Tya, membuat Indosiar kembali menggelar Golden Memories untuk kedua kalinya.

Baca Juga:  Tamat SMA, YEYEN LIDYA Siap Dukung Angle Melinda ke Dunia Artis

“Melalui audisi ini, Indosiar berharap dapat menjadi saluran bagi mereka yang memiliki bakat di bidang menyanyi untuk ikut mewarnai industri hiburan di Tanah Air. Indosiar ingin mengajak peserta, juri serta pemirsa di rumah untuk dapat bernostalgia mengingat masa-masa lampau, melalui tembang-tembang lawas yang dibawakan di Golden Memories Vol 2,” tutur Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Selain kota Jakarta, audisi terbuka Golden Memories Volume 2 ini juga telah menyambangi kota Medan pada tanggal 29 Juli 2017. Selain audisi terbuka, Indosiar juga telah melakukan audisi tertutup di Kota Ambon & Manado (7 – 8 Juli 2017), Bandung & Semarang (15 – 26 Juli 2017), Surabaya (19 – 20 Juli 2017) serta 7 & Makassar (22 – 23 Juli 2017). ■ Red/Ang

Beri Tanggapan