27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Camelia Putri dan Sodik Monata Kolaborasi di Album Dangdut Kompilasi Volume 3

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebanyak 10 penyanyi dangdut bergabung di album Kompilasi Dangdut Vol 3. Mereka adalah Sodik Monata membawakan lagu Bewo Bewo, Yatie Amarra D’Academy (Harta & Tahta), Camelia Putri (Sekedar Haluan), Yati Queenna (Omdo), Kaka Purwa (Rajaku), Wiwiek Arnetha (Seputih Awan), Kesa Brillian. (JJS – Jomblo Jadi Stres), Anna Natasya (Daun Kering), Ane Reigina (Tertipu Cinta) dan Fauzan MB (Lapas Cinta).

“Delapan dari 10 lagu di album Kompilasi Dangdut Vol 3 ini. Saya yang menciptakan. Dan para penyanyi di album ini adalah penyanyi pilihan. Ada yang jebolan Dangdut Academy, Bintang Pantura dan KDI,” kata Anton Gholok di bilangan Bintaro, Tangsel.

Camelia Putri yang ikut terlibat di album ini, sebenarnya lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan FTV. “Saya juga kan penyanyi. Di album kompilasi ini, saya menyanyikan lagu ciptaan saya sendiri. Judulnya Sekedar Haluan,” ujar pemeran tokoh antagonis di sinetron Nadine dan FTV Kisah Nyata MKF tayangan Indosiar ini.

“Saya beruntung bertemu Anton Gholok. Dia yang memoles lagu Sekedar Haluan sehingga makin bagus dan enak didengar,” tambahnya.

Sementara itu Nana dari SMM yang memproduksi album Kompilasi Dangdut Vol 3, merasa optimis album tersebut bakal laku. “Saya berharap album ini menamah keriuhan musik dangdut. Karena musik dangdut itu musik kita,” ujar Nana, wanita produser.

Menurut dia, penikmat musik dangdut itu ada di seantero Indonesia. Terutama di kalangan menengah bawah. Maka, pangsa pasar inilah yang dibidik. Dan, di setiap show, para penyanyi tersebut akan menjual CD album Kompilasi Dangdut Vol 3 kepada para penonton.

Jualan dengan sistem bergerilya serta langsung sasaran itu adalah cara tepat. Terbukti album Kompilasi Dangdut Vol 1 dan Vol 2, lumayan laris manis. ■ Red/Ang

Related posts

Jaga Pola Makan & Rajin Olga, JESSICA ISKANDAR Sukses Turunkan Berat Pasca Melahirkan Anak Kedua

Redaksi Posberitakota

Ditayangkan Prime Time, KUIS SIAPA BERANI Nongol Demi Kebangkitan TVRI

Redaksi Posberitakota

Di Hari Jadi FORWAN ke-9, DEWI PERSSIK Siap Hadiri Acara Santunan 900 Anak Yatim – Dhuafa & Anak Terlantar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang