Chairul Giano Melakukan Perawatan Wajah di Klinik Royal Aesthetic Center

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis remaja bermultitalenta Chairul Giano, menganggap bahwa penampilan bagi seseorang yang melakoni dunia entertainment (hiburan) merupakan hal utama. Sebisa mungkin memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat, baik sebagai penonton maupun fans (penggemar).

Oleh karenanya demi mengikuti trend atau fenomena, lajang asal kota Bandung (Jawa Barat), memilih perawatan wajah (face) di Klinik Royal Aesthetic Center yang ada di Sumarecon Serpong, Tangerang atau di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Buat aku merawat wajah, juga bagian penting. Apalagi terjun di dunia hiburan. Jadi, harus sebisa mungkin, memiliki daya tarik tersendiri,” ucap Chairul Giano yang aktif sebagai presenter program TV lokal, pemain sinetron-FTV dan film layar lebar serta laris sebagai MC panggung.

Artis newcomer yang akrab dengan panggilan populer ‘Erul Bomber’, menyebut dunia keartisan sudah merupakan obsesi hidupnya. Bahkan, kata dia, ingin membahagiakan orangtuanya, terutama sang Mama tercinta yang masih ada.

Chairul Giano dilahirkan di Bandung 13 Maret 1993. Untuk aktifitas aktingnya, ia main dalam sinetron ‘Maemunah’ dan FTV berjudul ‘Pembantuku, Jodohku’ di SCTV. Termasuk ikutan dalam produksi film kolosal ‘Ciungwanara’ dan pembuatan film bioskop TransTV berjudul ‘Oh Mama, Oh Papa’, ‘Pesbuker’ serta ‘Mission X’.

“Sekarang ini, aku lagi tahap persiapan, mau ikutan dalam produksi film layar lebar. Pokoknya, semua bidang seni mau aku coba. Ya, cari pengalaman sebanyak mungkin lebih dulu,” tutur dia lagi.

Putra dari pasangan keluarga Siti Rohana dan Djuanda (almarhum), berharap di dunia keartisan bisa terus berjalan. Selalu mencari kesempatan atau peluang demi jenjang popularitas yang merupakan obsesi hidupnya.

Kembali ke soal perawatan wajah, Chairul Giano, mengaku merasakan banyak manfaat. Tak cuma dari sisi kesehatan. “Dari situ, aku sekalian bisa dekat atau menjalin pertemanan dengan artis-artis lain, salahsatu Icha Larissa,” pungkasnya kepada POSBERITAKOTA. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here