32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Joget Plus Karaoke Nusantara di Jagonya Dangdut Radio SP Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Suntuk tak punya acara di hari libur? Enaknya tinggal datang saja ke Radio SP (Suara Pekerja) AM 1260 KHz yang punya moto ‘Jagonya Dangdut’. Bisa ikut bergoyang joget plus nembang di acara ‘Karaoke Nasional’.

Menurut Danu SP selaku Manajer Radio SP Bekasi, acara ‘Karaoke Nasional’ digelar setiap Minggu mulai pukul 19.30 hingga 23.00 WIB. Dipandu pembawa acara Joko Bule, pastinya bakal bikin happy, jika memang sedang suntuk menghadapi berbagai persoalan.

Tembang dangdut berjudul Pertemuan, Cincin Kepalsuan dan Badai Biru membuka acara ‘Karaoke Nusantara‘ yang digelar di halaman kantor SPSI Jalan Ahmad Yani No.1 Kota Bekasi, Minggu (20/8). Acaranya direkam langsung dan bisa dinikmati secara striming serta di live FB Jagonya Dangdut.

“Siapa saja boleh berpartisipasi atau gabung di acara ini. Syaratnya cukup bisa nyanyi dan berani uji mental. Sebab, gaya dan vokalnya, bakal disaksikan peserta lain,” terang Danu SP lagi kepada POSBERITAKOTA.

Program ‘Karaoke Nasional’ di Radio SP Bekasi diam-diam telah berjalan selama enam tahun. Sampai saat ini tidak kurang dari ratusan pendemgar umum maupun fans setia yang pernah ikut berpartisipasi. Ayo, maju terus Dangdut Indonesia! Red/Goes

Related posts

Masyarakat Harus ‘Positif Thinking’, MASTER LIMBAD Terawang Virus Corona Bisa Tuntas di Awal Tahun 2021

Redaksi Posberitakota

Si ‘Ayam Jago’, AIDA SASKIA Jaga Penampilan Biar Tetap Laris di Panggung Dangdut

Redaksi Posberitakota

Melesat di Industri Musik Digital YouTube, H. AGY SUGIYANTO Justru Banyak Berperan Dibalik Kesuksesan Artis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang