27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 21:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibilang jadi ‘Mak Comblang’, TUKUL ARWANA Diundang untuk Saksi Akad Nikah Lesty Kejora & Rizky Billar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelawak kondang yang juga laris sebagai host (pembawa acara) program TV, Tukul Arwana, sedianya bakal diminta menjadi saksi akad nikah antara Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bahkan undangan tersebut sudah dikirim dan tinggal pelaksanaanya saja nanti.

Tukul mengaku tak bisa menampik jika permintaan itu datang dari pasangan artis Lesty dan Rizky. Pasalnya, menurut pelawak asal Semarang, terkait kedekatan kedua artis muda tersebut lantaran canda-candanya di program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ di Indosiar.

“Sampai-sampai saya dibilang jadi mak comblang. Tapi saya lihat gesturnya, antara Lesty dan Rizky memang sudah saling suka dalam hal kepribadian. Kalau sudah begitu, kan bisa berjodoh,” papar Tukul saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (15/6/2021) pagi.

Sejak awal, diakui Tukul lebih lanjut, selalu mendoakan Lesty Kejora dan Rizky Billar berjodoh. Keduanya merupakan orang-orang baik. “Ya, semoga saja pernikahannnya bisa terlaksana dan langgeng,” ucapnya ikut memanjatkan doa.

Seperti diketahui bahwa pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesty Kejora baru saja melangsungkan acara lamaran. Sedangkan acara lamarannya itu sendiri diadakan di Bandung, Minggu (13/6/2021) yang baru lalu. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Segera Tuntaskan Kasus COVID-19, RINI ANDRIANI Minta Vaksin Anti Virus dari Dalam Negeri Saja

Redaksi Posberitakota

Bernostalgia, Yuni Shara Lantunkan Tembang ‘Pendekar Rajawali’

Redaksi Posberitakota

Yayasan PENA Sukses Gelar Bukber 1000 Yatim dan Kaum Dhuafa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang