27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 04:15
PosBeritaKota.com
Nasional

Waduh! Granat Nanas Ditemukan Warga di Atap Rumah

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat heboh menyusul ditemukanya granat nanas yang sudah tersimpan di atap rumah selama 31 tahun. Pemilik rumah, Rukmana (50) membawa granat tersebut ke Koramil 0915, Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

“Granat itu jenis nanas diduga masih aktif. Tahun rakitan diperkirakan 1955,” papar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Selasa (21/8).

Ia menjelaskan, granat ditemukan teknisi listrik di atap rumah tua saat membetulkan jaringan listrik di rumah tersebut. “Teknisi kaget dan melapor ke pemilik rumah kemudian di lanjutkan ke Polsek dan Koramil setempat”.

Kabid Humas Polda Jabar lebih jauh mengungkapkan bahwa penemuan granat itu berlangsung Senin (21/8) sore kemarin. Pemilik rumah adalah Rukmana yang menempati rumah bekas pensiunan tentara yakni almarhum Serma TNI Gandi, memanggil teknisi dan tukang bangunan untuk merehab rumahnya.

Ketika teknisi naik ke atap rumah, tiba tiba menemukan benda tersebut. Pemilik rumah pun langsung melaporkan ihwal penemuan benda yang diketahui sebagai granat nanas ke Polsek dan Koramil setempat ■ Red/Dono/Goes

Related posts

Masuk Kategori Riba, MUI Haramkan Skema Pembiayaan Kuliah dengan Menggunakan Pinjaman Online

Redaksi Posberitakota

Selama 3 Hari, KAPOLRI Jadi Pembicara Forum ‘Victoria Police and Leadership in Counter Terrorism’ di Australia

Redaksi Posberitakota

Mereka Mau Hambat Munas XI, KETUM FERRY JUAN SH : “Jangan Sembarangan Ngaku Senior SOKSI tapi Malah Merusak Organisasi”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang