Waduh! Valentino Rossi Alami Patah Tulang Kaki Saat Sesi Latihan

URBINO (POSBERITAKOTA) – MOtoGP seri GP San Marino yang sedianya bakal digelar Minggu (10/9), dipastikan minus aksi penampilan ‘The Doctor’ Valentino Rossi. Pasalnya, saat melakoni sesi latihan, ia mengalami kecelakaan hebat.

Akibat kecelakaan itu, pebalap Yamaha Movistar/Italia diketahui menderita patah tulang tibia dan fibula pada kedua kakinya. Sejatinya, Valentino Rossi pernah mengalami kejadian serupa saat beraksi di Mugello pada 2010 silam.

“Valentino Rossi mengalami kecelakaan pada saat sesi latihan, Kamis 31 Agustus kemarin. Keputusannya harus segera dioperasi secepat mungkin,” tulis berita resmi dari pihak Yamaha, Autosport.

Saat ini Rossi pun masih dirawat di rumahsakit. Untuk kemudian akhirnya harus segera dilakukan operasi serius. Pemeriksaan awal di Ospedale Civile dan diputuskan untuk dirujuk ke Azienda.

The Doctor akhirnya menjalani operasi, mulai pukul 02.00 sampai 03.00 waktu setempat. Sedangkan tindakan operasi dilaksanakan oleh Direktur Divisi Traumatologi dan Ortopedi, Dr Raffaele Pascarella. □ Red/Bis/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here