PosBeritaKota.com
Entertainment

Cuma 5 Hari, Film ‘Warkop DKI Reborn 2’ : Ditonton 2 Juta Orang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menakjubkan! Film ‘Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss! Part 2′ telah ditonton 2.055.000 orang hanya dalam waktu 5 hari tayang di bioskop-bioskop di Tanah Air.

“Alhamdulillah, di hari kelima kita mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2.055.000 orang,” kata Indro di bilangan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (5/9) kemarin.

Menurut Indro, ada penambahan jumlah penonton dbandingkan dengan film pertamanya. “Ada peningkatan. Pada film pertama itu penontonnya hanya mencapai 2.010.000 dalam waktu lima hari. Jadi ada kelebihan sekitar 45 ribu penonton. Part 2 ini lebih banyaklah,” jelasnya.

Indro juga mengakui besarnya minat masyarakat menonton film tersebut lantaran cara promosi yang dilakukan Falcon Pictures terbilang berani. Terkesan unik dan berbeda.

“Kita memang agak beda dengan yang lalu. Kita melakukan promo di luar mainstream. Bahkan sampai pernah ada satu hari dimana kita mendatangi lima kota dengan pesawat pribadi, yaitu ke Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Jogja,” katanya.

Maka, sangat wajar jika masyarakat penasaran untuk menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrk Boss! Part 2. □ Red/Ang/Red

Related posts

Di Usia Senja, H TARSAN Tetap Bisa Berkolaborasi dengan Komedian Muda

Redaksi Posberitakota

Terbentur Kontrak, MASTER LIMBAD Mau Banget Tampil Jajal Stand Up Comedy

Redaksi Posberitakota

Rita Sugiarto Puluhan Tahun Baru Bisa Sepanggung lagi dengan Rhoma Irama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang