PosBeritaKota.com
Entertainment

Cuma 5 Hari, Film ‘Warkop DKI Reborn 2’ : Ditonton 2 Juta Orang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menakjubkan! Film ‘Warkop DKI Reborn; Jangkrik Boss! Part 2′ telah ditonton 2.055.000 orang hanya dalam waktu 5 hari tayang di bioskop-bioskop di Tanah Air.

“Alhamdulillah, di hari kelima kita mendapatkan jumlah penonton sebanyak 2.055.000 orang,” kata Indro di bilangan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (5/9) kemarin.

Menurut Indro, ada penambahan jumlah penonton dbandingkan dengan film pertamanya. “Ada peningkatan. Pada film pertama itu penontonnya hanya mencapai 2.010.000 dalam waktu lima hari. Jadi ada kelebihan sekitar 45 ribu penonton. Part 2 ini lebih banyaklah,” jelasnya.

Indro juga mengakui besarnya minat masyarakat menonton film tersebut lantaran cara promosi yang dilakukan Falcon Pictures terbilang berani. Terkesan unik dan berbeda.

“Kita memang agak beda dengan yang lalu. Kita melakukan promo di luar mainstream. Bahkan sampai pernah ada satu hari dimana kita mendatangi lima kota dengan pesawat pribadi, yaitu ke Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Jogja,” katanya.

Maka, sangat wajar jika masyarakat penasaran untuk menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrk Boss! Part 2. □ Red/Ang/Red

Related posts

Sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten’ Perkuat Program Lokal ANTV

Redaksi Posberitakota

Hijrah Berhijab, NENENG ANJARWATI Bikin Single ‘Air Mata Rindu’ Persiapan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment