28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Usia ke-52, MERIAM BELLINA : Air Putih dan Kebersihan Bikin Awet Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan coba-coba tanya secara detail, kenapa aktris Meriam Bellina di usianya yang sudah menginjak 52 tahun, masih terlihat cantik dan seksi. Jawabannya, pasti yang ringan-ringan saja.

“Nggak terlalu ribet. Setiap hari cuma banyak minum air putih dan jaga kebersihan wajah,” celetuk mantan istri dari Ferry Anggriawan (produser) dan Abdi Surya Abdi (sutradara), apa adanya.

Menurut dia lagi bahwa kecantikan dan keseksian seseorang, tidak lepas dari gaya hidup yang dilakoni sehari-sehari. Termasuk dalam cara berpikir, harus selalu positif thinking. Jangan gampang iri dan dengki.

Tak cuma itu saja. Menurut ibu dari dua anak tersebut, jangan lupa usahakan bisa menjalani olahraga. “Cukup 1 jam dalam sehari. Joging juga cara terbaik, agar peredaran darah lancar,” jelasnya lagi.

Sedangkan yang sangat disyukuri Meriam Bellina, karena masih laris dijagad akting. Kuncinya, kata wanita kelahiran Bandung tersebut, ya harus disiplin waktu dan sikap profesinal,” tuturnya mengakgiri. ■ Red/Aldi/Goes

Related posts

Merasa Kurang Nyaman & Disepelekan, ZIAN Akhirnya Pilih Hengkang dari Zigas Band

Redaksi Posberitakota

2 Tahun Hidup Menjanda, DEWI REZER Ngoceh Punya Pacar Baru

Redaksi Posberitakota

Tanpa Target, GINANJAR 4 SEKAWAN Ngaku Sulit Cari Bini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang