Usia 20 Tahun, INDAH PERMATASARI : Malah Senang Jomblo Bisa Hidup Bebas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika ada cewek cantik yang lebih senang ngejomblo, dia adalah Indah Permatasari. Padahal artis berusia 20 tahun ini, pamornya sedang mengkilap di dunia akting. Beberapa judul flm mendapuknya jadi pemeran utama, satu diantaranya adalah flm ‘Jomblo’.

Namun, Indah Permatasari mengaku lebih enak ngejomblo. “Aku saat ini memang jomblo. Karena, sebenarnya aku lebih senang jomblo. Dengan ngejomblo, kita bebas mau ke mana aja, mau ngapain aja, ya sesuka hatilah,” kata Indah Permatasari ketika ditemui di acara peluncuran giant poster film ‘‘Jomblo’ di Gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Maka, kata Indah lagi, cewek-cewek yang jomblo biar tak galau di malam Minggu lebih baik tidur aja. Dan, yang pasti Indah tak mau selamanya Jomblo. Dia juga ingin punya kekasih.

“Kriterianya, seiman, baik, penuh kasih sayang serta perhatian. Dan, aku nggak mau cowok bertato. Karena aku nggak suka cowok bertato,” ujarnya mengungkap cowok idamannya.

Statusnya itu sangat cocok dengan karakter di flm ‘Jomblo’ yang dilakoninya. Indah yakin film produksi Falcon Pictures itu bakal disukai masyarakat. Karena, menurut dia, ceritanya sangat bagus juga lucu dan digarap oleh Hanung Bramantyo, sutradara langganan film-film sukses. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here