29.9 C
Jakarta
5 October 2022 - 13:10
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kena Teror, NIKITA WILLY : Saat Main Film ‘Gasing Tengkorak’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam triler film ‘Gasing Tengkorak’, Nikita Willy memperlihatkan kekuatan akting sempurna. Awalnya, terlihat sangat cantik sebagai seorang Diva. Dia juga menggunakan peralatan-peralatan elektronik canggih dan terbaru.

Namun, semua yang manis itu, berubah jadi teror usai Nikita jatuh di panggung. Berniat untuk istirahat, bintang remaja tersebut, justru mendapat teror. Dia menggambarkan betapa menakutkannya permainan Gasing Tengkorak.

Diproduksi Dee Company dan MD Pictures, Gasing Tengkorak yang akan tayang mulai 2 November 2017, mengadopsi permainan tradisional di ranah Minang.

“Saya besar di Padang. Jadi, saya paham benar Gasing Tengkorak. Sama dengan Jailangkung, diam-diam ada saja yang mencoba memainkannya,” jelasnya.

Nikita yang berdarah asli Padang, mengaku tak bisa menolak ketika ditawari main film tersebut. “Jujur, saya ini sebenarnya penakut. Makanya, selama ini nggak pernah main film horor. Tapi, karena Gasing Tengkorak mengangkat kearifan lokal budaya Minang. Ibu saya pun antusias mendkung. Akhirnya saya putuskan, mau ikut main, meski bertema horor,” katanya.

Pengalaman pertama selalu memberikan kesan khusus. Demikian juga bagi Nikita. Film Gasing Tengkorak, menurutnya, sangat mencekam. Bahkan untuk nonton teasernya, Nikita menggenggam bunga melati.

“Melati itu ada kaitannya dengan kejadian di film Gasing Tengkorak. Nggak bisa menjelaskan lebih lengkap sendiri. Nanti ada ahlinya yang bicara,” pungkas Nikita Willy dengan sumringah.Red/Ang

Related posts

LEWAT TEMBANG ‘TERLALU’, AGENG KIWI BIKIN LIRIK LUGAS & MUSIK EASY LISTENING UNTUK MEWAKILI PERASAAN PENDENGAR

Redaksi Posberitakota

Dikabulkan Cerai PN Bale Bandung, GRACIA INDRI Resmi Berstatus ‘Jambu’

Redaksi Posberitakota

Selain Jadi Penyanyi, USMAN GUMANTRI Targetkan EO ‘Tanya Management’ go-Internasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang