Dea Rizkita Ikut Ajang Miss Grand International 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Gagal merebut gelar Puteri Indonesia 2017, Dea Rizkita cukup puas menyabet gelar runner up 3. Apalagi kini Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu memilihnya untuk berlaga di ajang Miss Grand International 2017, di Vietnam.

Dea Rizkita akan bersaing dengan wanta-wanita cantik dan pintar dari 87 negara di dunia. Maka, berbagai persiapan telah dilakukannya agar bisa berhasil. Karena itu pula, ia minta doanya dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Ahamdulillah, persiapannya sudah 99 persen. Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu pun pasti sudah melakukan persiapan matang, karena tanggal 3 Oktober Dea berangkat ke Vietnam,” ujar pemilik nama lengkap Dea Goesti Rizkita di Aula Sasono Wihono di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati mengaku sudah siap, namun berlaga di tingkat internasional, mau tak mau membuat Dea gugup juga. “Ecxited sih, tapi tetap saja, saya nervous,” aku Dea Rizkita.

Pada tahun 2016 lalu, perwakilan dari Indonesia berhasil membawa pulang mahkota Miss Grand Internasional 2016. Maka, tidak berlebihan jika Putri Kus Wisnu Wardani, selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia.sangat berharap, Dea Rizkita berhasil meraih gelar terbaik di ajang tersebut.

“Tentunya, itu harus menjadi tantangan bagi Dea. Apalagi, Dea juga punya misi untuk lebih memperkenalkan pariwisata dan budaya Indonesia,” ujar Putri.Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here