Gara-gara Sampah, PEMUDA versus TENTARA Baku Hantam di Jalanan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saling emosi yang tak bisa dibendung. Gara-gara seorang pemuda buang sampah seenaknya dari dalam mobil, kemudian mengenai istri tentara (TNI), akhirnya saling ngotot. Keributan pun tak bisa dihindari.

Peristiwa itu terjadi Jumat (13/10) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Saat sang pemuda dan tentara baku hantam malah jadi tontonan warga. Tanpa sadar keributan tersebut direkam dan diposting ke YouTube serta jadi viral.

Anggota TNI AL berinitial Lettu Sat saling pukul dengan pemuda yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans. Sang pemuda berani meladeni, karena diperoleh kabar bahwa dirinya merupakan anak dari perwira tinggi berpangkat Laksamana Pertama.

Dari video yang beredar dan viral, terlihat mobil Mazda merah berplat B xxxx PVH. Ia baru saja membuang sampah dari dalam mobil, kemudian ditegur karena mengenai istri Lettu Sat yang sedang mengendarai motor dan membonceng istrinya.

Mereka cekcok dan tiba-tiba sang pemuda mendorong Lettu Sat. Tak terima tentara AL itupun memukul sang pemuda. Sampai kemudian terjadi saling pukul. Meski sebenarnya sempat dilerai oleh para pengendara.

Kadispen TNI AL, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Sipasulta, membenarkan kalau sang pemuda juga merupakan bagian dari keluarga TNI AL. “Jadi, keduanya juga keluarga besar TNI AL,” jelas Gig namun tak membuka siapa jatidiri sang pemuda.

Sementara pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono, saat ini kasusnya telah ditangani oleh pihak polisi yang berkoordinasi dengan POM TNI. □ Red/Tim PBK/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here