28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 01:57
PosBeritaKota.com
Nasional

Ikut Silatnas di Jakarta, PPDI Margasari Tegal Siap Tagih Janji Jokowi

TEGAL (POSBERITAKOTA) □ Puluhan Pamong Kecamatan Margasari Tegal yang tergabung dalam wadah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) seluruh Indonesia, berencana ikut bergabung dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Jakarta, Selasa (24/10) besok.

Tidak kurang dari 30 perangkat desa asal Kecamatan Margasari dan siap ikut dalam aksi menagih janji keseriusan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kapan pastinya mereka bisa segera diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Elok Nihlati selaku Kordinator PPDI dari Kecamatan Margasari, membenarkan sekaligus memberikan apresiasi terhadap siap rekan-rekannya sesama perangkat desa untuk datang ke Jakarta mengikuti Silatnas PPDI yang bakal menggelar aksi menemui Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

PPDI Kecamatan Margasari Tegal, tambah Elok, akan diberangkatkan menggunakan satu bus. Sebelum berangkat ke Jakarta, bergabung lebih dulu bersama perangkat desa lain dari Kecamatan Pagerbarang.

Dasar dari tekad mereka untuk bergabung ke Jakarta bersama PPDI dan menggelar aksi ke Istana Negara, karena pernah dijanjikan Presiden Jokowi manakala kampanye Pilpres pada 2014 silam. ■ Red/CAHYO/Goes

Related posts

Jika Menang Pilpres 2019, PRABOWO Janji Jemput Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air

Redaksi Posberitakota

Bersinergi dengan BKKBN Jateng, ANGGOTA DPR RI DRS FADHOLI Sosialisasi Usung Tema ‘Bersama Bangga Kencana’ di Kendal

Redaksi Posberitakota

12 Pemantau Hilal Disumpah, PEMERINTAH Tetapkan Idhul Adha 1441 H Jatuh pada Jumat 31 Juli 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang