Diusung PKS-Gerindra, AHMAD SYAIKHU-DEDDY MIZWAR ke Pilgub Jabar 2018

PURWAKARTA (POSBERITAKOTA) -Pasangan Balongub-Balonwagub Akhmad Syaikhu dan Deddy Mizwar, sudah resmi diusung dua partai besar, PKS yang berkoalisi dengan Partai Gerindra. Mereka bakal maju bertarung melawan salahsatu pesaing berat, Ridwal Kamil.

Kepastian itu ditegaskan Akhmad Syaikhu yang kini masih menjabat Wakil Walikota Bekasi dan Ketua DPW PKS Jabar, di acara konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar 2018 yang diadakannya di Purwakarta, kemarin.

“Sejak awal, Partai Gerindra dan PKS, sudah menetapkan Kang Demiz dan saya untuk maju ke Pilgub Jabar 2018,” kata Akhmad Syaikhu, karena bersama Deddy Mizwar pernah diminta datang menemui Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Bukan hanya itu saja. Akhmad Syaikhu pun mengklaim pernah bertemu Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segap Al Jufri. Bahkan kedua DPP Gerindra dan PKS, sudah sama-sama memberi restu.

Sebagai bentuk komitmennya bersama Deddy Mizwar, kepengen menjadikan Pilgub Jabar untuk membangun kebaikan. “Sedang untuk calon-calon lain, juga kami jadikan teman dalam berdemokrasi,” pungkas Akhmad Syaikhu. ■ Red/WAN/AYS/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here