32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:24
PosBeritaKota.com
Sport

Mampu Membalikan Prediksi, MOURINHO Ngarep Ajax atau Spurs Jadi Juara Liga Champions

LISBON (POSBERITAKOTA) –Pada Liga Champions musim ini ada dua klub yang berhasil membuat kejutan, yakni Ajax Amsterdam (Belanda) dan Tottenham Hotspur (Inggris). Kedua tim berhasil membalikkan prediksi dengan lolos ke babak semifinal kompetisi terbaik antarklub Eropa itu.

Ajax melaju ke empat besar usai secara mengejutkan menyingkirkan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Spurs setelah secara beruntung melewati hadangan sesama klub asal Liga Inggris, Manchester City.

Sukses kedua tim membuat banyak pengamat mendukung salah satunya keluar sebagai kampiun. Di antara mereka tersebutlah Jose Mourinho.

Mourinho mengatakan sangat senang dengan keduanya. Dia selalu mengatakan Anda melaju ke perempatfinal Anda berada di sana untuk suatu alasan. Di babak gugur, kadang Anda sedikit beruntung, kadang lawan Anda tak sebagus yang diharapkan, kadang Anda beruntung di babak 16 besar.

“Namun, saat Anda ke perempatfinal, dengan segala hormat, saya selalu mengatakan ada 12,5% peluang untuk setiap tim meraih kemenangan. Saat Anda menembus semifinal lebih besar, 24% untuk masing-masing tim. Saya tidak akan terkejut jika Ajax atau Tottenham menjuarai Liga Champions,” kata Mourinho, Minggu (21/4).

“Baik, mungkin saya akan sedikit kaget, namun tidak akan terkejut karena mereka ada di semifinal dan satu dari mereka akan pergi ke final dan final adalah final, terjadi satu pertandingan. Ini laga 90 menit, ini laga karir untuk mayoritas orang,” tandas lelaki 56 tahun tersebut. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

DOAKAN JADI PEMENANG, ANIES BASWEDAN HADIR DI SESI LATIHAN & MELEPAS TIM WARTAWAN JAKARTA KE ‘PIALA WALIKOTA SOLO 2022’

Redaksi Posberitakota

Demi Menjaga Keutuhan KOI, OEGROSENO Pilih Mundur dari Pencalonan Ketua Umum

Redaksi Posberitakota

Menang 4-2 Lewat Drama Adu Penalti, ITALIA Kubur Impian Spanyol ke Partai Final Euro 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang