27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 01:28
PosBeritaKota.com
Sport

Ulang Sukses Maradona, QUBIL AJ Yakin Messi Bisa Bawa Argentina Juara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Melenggang ke babak 16 besar, Argentina dinilai bakal jadi ‘mesin pembunuh’ bagi tim negara lain. Pasalnya, hadirnya sosok Lionel Messi, jelas tak boleh dipandang remeh. Ibarat sebuah mesin yang sudah panas, Tim Tanggo bakal tambah beringas dalam fase sistem gugur.

Komedian dan bintang sinetron religi, Qubil AJ, mengaku sangat berharap Messi bisa mendulang sukses seperti seniornya, Diego Maradona. Saat Piala Dunia 1986, Argentina jadi juara, karena sosok Maradona yang selalu berhasil menjadi inspirator bagi timnya.

“Ane bilang sih, kemungkinan itu sangat besar. Apalagi Messi begitu disukai rekan-rekannya yang membela Argentina. Nah, jika Messi jadi motor penggerak serangan ke pihak lawan, dipastikan bakal lahir gol-gol dahsyat,” tutur pria Betawi yang punya nama asli Ramdhani itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (27/6).

Dikatakan Qubil AJ, sosok Messi memang sangat wajar apabila jadi tumpuan harapan bagi Argentina. Publik pun mengusung ekspetasi besar, menanti gol-gol spektakuler dari striker yang merumput di klub Barcelona tersebut.

Karena itu, pria yang kondang dengan peran Madid Musyawaroh di sinetron religi ‘Islam KTP’, Argentina bisa memenangkan pertandingan melawan Prancis di awal babak 16 besar. “Messi pasti bakal mengeluarkan tajinya. Bisa membawa kemenangan bagi Tim Tango,” pungkas Qubil AJ. □ RED/GOES

Related posts

BUNTUT DARI KASUS INDISIPLINER, ARSENAL GANJAR PIERE-EMERICK AUBAMEYANG TAK LAGI SANDANG JADI KAPTEN ARSENAL

Redaksi Posberitakota

Ingat PSMS, CAMEL PETIR Jagokan Brasil ‘Jawara’ di Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Jika Cuma Ditukar Gonzalo Higuan, BARCELONA Tolak Tawaran Juventus Dapatin Luis Suarez

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang