27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Tak Ada Kecocokan, ALDI TAHER Pasrah Digugat Cerai Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perkawinan atau perceraian itu pilihan. Faktor perasaan cinta yang kuat atau bahkan merasa sudah tak cocok lagi, bisa menjadi faktor pendorong. Menikah atau bercerai? Gambaran seperti itu rasanya sangat pas disematkan pada pasangan artis Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah.

Artis peran yang masih terlihat muda satu ini mengaku dibikin pasrah, manakala tiba-tiba Georgia mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Secepatnya, ia pun mengetahui rencana tersebut dan hanya bersikap pasrah.

“Gugatan cerai sudah diajukan. Georgia bilang dan merasa sudah tidak ada kecocokan. Makanya, doakan saja yang terbaik buat kita,” ucap Aldi memberi penjelasan pasti.

Meski sudah pasrah, Aldi berharap ada jalan lain demi menghindari perceraian. Pasangan muda ini menikah pada tahun 2014 silam. Sepanjang mereka menjadi suami-istri, telah dikaruniai satu anak.

Sekadar jadi catatan masa lalunya, Aldi Taher pernah geger mengungkapkan hubungannya dengan pedangdut Dewi Perssik. Namun sayangnya tak serius sehingga gagal menikah. ■ Red/ALDI/Ays

Related posts

Di Taman Harapan Baru – Kota Bekasi, GAPURA ENTERTAINMENT Gelar Pelatihan Akting

Redaksi Posberitakota

Rambah Akting, ERLYN SUZAN Main Film Horor ‘Congklak Keramat’

Redaksi Posberitakota

Ada Sekitar 11 Tahun Hidup Menjanda, PEGGY MELATI SUKMA Dikawini Saudagar Kaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang