PosBeritaKota.com
Entertainment

Tampil di Playboy Terbitan Filipina, NIKITA MIRZANI : Badan Gue Nggak Pamerin, Gila Aja!


JAKARTA
(POSBERITAKOTA) – Nikita Mirzani, boleh jadi sosok artis dan selebritis yang selalu kepengen tampil beda. Penuh sensasi, doyan pamer keseksian (sensualitas-red), tak ada rasa takut dan lebih memilih apapun dilakoni asal membuat dirinya senang.

Seperti yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Apa itu? Janda dua anak tersebut, bakal menerima kontrak dan sesi pemotretan untuk model Majalah Playboy, namun untuk terbitan di negeri Filipina. Bahkan bisa disebut sebagai kali kedua.

“Dapat tawaran dan ajakan, ya aku ambilah! Why Not. Dan lagi, badan gue, nggak gembrot. Masak gue nggak pamerin, gila aja,” celetuk Nikita Mirzani, tanpa tedeng aling-aling memberi klarifikasi kepada awak media.

Perempuan yang juga penyuka tato di tubuh, bilang kalau dirinya punya body seksi dan ideal, karena didapat dari hasil jerih payah. “Sah-sah saja atau boleh dong, kalau gue pamerin buat khalayak,” ucapnya mengobral omongan.

Nikita mengaku rajin ngegym. Susah payah bikin body miliknya layak disebut seksi. “Jadi, kalau gue nikmatin hidup, enggak terlalu yang musingin banget,” seloroh dia lagi.

Nah, ngomong-ngomong soal honor alias bayaran jadi model Majalah Playboy terbitan Filipina tersebut, Nikita Mirzani tak menyangkal kalau disebut-sebut menerima angka milyar rupiah. “Iyalah, bisa milyaran,” pungkasnya. ■ Red/Goes

Related posts

Beredar Ramadhan Ini, ROCHIM SANJAYA Optimis Peluncuran CD Album Dangdut

Redaksi Posberitakota

Lantunkan Lagu ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Mulai Raih Sukses Gaet Generasi Millenial

Redaksi Posberitakota

Kampanye Pemilu 2019, RYANA DEWI Pasang Target Banjir Tawaran Manggung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang