Tetap Jaga Kualitas, RATU META : Meski jadi Langganan Korban Sensasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski akrab dengan sensasi pemberitaan di media massa, namun pedangdut Ratu Meta tetap berupaya untuk terus menjaga dan mengedepankan kualitas keprofesionalannya sebagai artis. Sebab, kata dia, sisi itu yang bakal dilihat oleh masyarakat penggemar atau fansnya.

“Aku jadi korban sensasi itu biasa. Selama dalam batas dan nggak merusak harga diri, why not? Sebab, bagi seorang aktif dijagad hiburan, butuh proses untuk menaikan kelas ke jenjang popularitas,” aku artis dangdut yang kerap diminta jadi bintang tamu di sejumlah acara talk show di layar TV.

Masih ingat kan ketika Ratu Meta, pernah dikecewakan Vicky Prasetyo seperti halnya Zaskia Gotik? Sampai akhirnya ia meluncurkan single dangdut ‘Pengumuman‘. Tembang yang mengisahkan sudah mengumumkan serius mau ke jenjang perkawinan, akhirnya batal ditengah jalan.

“Bisa, bisa disebut kalau aku mengalami kayak Zaskia Gotik. Tapi, aku nggak mau kecewa. Aku harus ambil pelajaran, karena jadi korban pria PHP (Pemberi Harapan Palsu-red),” cerita Ratu Meta kepada POSBERITAKOTA, Jumat (17/11).

Terakhir lewat program Pagi-pagi Happy di Trans TV bersama host Uya Kuya, pedangdut asal kota Karawang ini juga jadi korban sensasi karena disebut-sebut punya hubungan terlalu jauh dengan Jack Lee, mantan suami Nafa Urbach. Beruntung bisa segera diluruskan kabar yang berorientasi tujuan negatif tersebut.

“Aku sih mau ambil hikmahnya saja. Sebab, kabar sensasi itu, bisa berdampak positif dan negatif,” pungkas Ratu Meta yang di antaranya pernah juga meluncurkan debut single Kucing Galau, Pengumuman, Apa Kareba, Memory Tahu Bulat dan terakhir Ditinggal Kawin. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here