27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Karir Laris Manis, SOIMAH Wara-wiri dari DA Asia ke SUCA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis multitalenta Soimah Pancawati semakin meleset karirnya, setelah kerapkali tampil di dua program Indosiar. Baik itu di acara Dangdut Academy (DA) Asia maupun Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang booming jadi tontonan masyarakat.

“Yang pasti, apa yang telah saya capai ini merupakan sebuah proses panjang. Dari berkarya di kota Yogyakarta dan sampai akhirnya ke Ibukota,” ucap perempuan yang mulai ‘naik daun‘ lewat program Soimah di TransTV.

Jika sekarang telah mencapai tahap sukses, menurutnya, terpenting harus bisa menjaganya. “Nah, saya pikir, itulah yang paling sulit. Bahkan bisa disebut paling beban,” ucapnya lagi kepada awak media di Jakarta.

Melalui porsinya sebagai komentator di program DA Asia dan SUCA, Soimah mengaku selain tetap belajar juga ingin membagi ilmu yang selama ini dimiliki.  Apalagi harus bersinergi dengan sesama rekan artis dari berbagai bidang.

“Bisa menempatkan diri, tentu sesuai bidang yang saya kuasai,” pungkas Soimah, perempuan yang merintis karir dari sinden panggung di Kota Gudeg (Yogyakarta-red) tersebut. ■ Red/Goes

Related posts

Bersama Rekan Artis, MINAWATI DEWI Ikut Peduli Galang Dana Bencana Sulteng

Redaksi Posberitakota

Meski Dilaporin Keponakan, DEWI PERSSIK Tetap Fokus Jalani Karir

Redaksi Posberitakota

Siap Tayang ‘Dikejar Rezeki’, Komedi Religi di ANTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang